Cek Emai Di Gmail Lebih Mudah Dengan Google Chrome


Halo ....
Apa kabar nih?
Kali ini Tips dan Trik akan mengulas sedikit tentang Kemudahan Mengecek email di Gmail.

Seperti yang kita tahu, Gmail, merupakan penyedia email yang begitu populer abad ini. Selain memiliki tampilan yang dinamis, email bawaan Google ini mudah digunakan. Gmail juga dibuat sedemikian rupa sehingga para penggunanya dapat mendasain sesuai keinginan. Di Gmail juga kita diberi pilihan untuk membuka tampilan html dari Gmail bagi yang memiliki koneksi yang lambat. Sehingga kita tidak perlu repot-repot jika koneksi kita lambat.

Seiring dengan perkembangan Jaman, Gmail ini juga ikut berkembang. Semakin lama Gmail semakin mudah digunakan. Apalagi jika kita menggunalan Gtalk. Keperluan untuk chatting, mengirim email dan sebagainya akan menjadi sangat mudah.



Nah, selain kelebihan di atas, Google juga menyediakan tempat bagi Gmail di Salah satu browser bawaannya, Google Chrome. Kini, mengecek email masuk saat sedang browsing tidaklah perlu membuka email setiap saat untuk berjaga-jaga. Mengapa? Karena di Chrome sudah tersedia ekstensi yang dapat melakukannnya. Nama ekstensi ini adalah Googe Mail Checker. Google Mail Checker ini berguna untuk memberikan pemberitahuan pada pengguna Gmail jika ada pesan atau email yang masuk. Jadi, para pengguna Gmail tidak perlu lagi mengecek gmail setiap saat. Cukup melanjutkan browsing, dan ketika ada email masuk, akan ada pemberitahuan dari ekstensi ini.

Jika ada dari kalian yang tertarik silahkan langsung dapatkan ekstensinya disini

Nah, cukup sekian postingan kali ini, sekian dan terima kasih.

Comments