WHAT'S NEW?
Loading...

Cara membuat efek daun berjatuhan di blog

 Hai Sobat blogger..
Daun, jika berjatuhan di halaman pasti bikin halaman jadi kotor. Tetapi, bagaimana bila daun tersebut berjatuhan di blog. Hehehe,,, gak usah dibayaneain, gak bakalan kotor kok blog kamu. Kamu juga gak perlu nyewa petugas pembersih buat membersihkan blog kamu. Blog kamu malahan bakal jadi lebih menarik.

Kalo gitu, gimana caranya buat efek daun berjatuhan di blog?
Berikut ini cara gampang buat efek daun berjatuhan di blog.:

1. Log in ke akun blogger anda. Pilih Rancangan->Edit HTML

2. Beri tanda centang di Expand Widget Template

3. Cari kode </head>. Untuk mempermudah pencarian, tekan Ctrl+F di keyboard untuk mmepermudah pencarian.

4. Taruh kode di bawah tepat di atas kode </head>.
<script src='http://arti.master.irhamna.googlepages.com/daun.js'/>


5. Klik simpan.
Cek blog anda, karena akan ada banyak daun yang berjatuhan....

~~~Selamat Mencoba~~~