Cara Memutihkan Sepatu dengan Pasta Gigi (odol)

Saya sering kesal karena sepatu putih saya yang sering kotor. Tugas yang menumpuk, membuat saya tidak punya waktu untuk mencucinya.
Pengalaman saya waktu itu, sepatu putih saya sangat kotor. Padahal, besoknya sepatu tersebut akan saya pakai untuk berolahraga. Tapi karena waktunya tidak sempat, terpaksa, besoknya, saya harus memakai sepatu saya yang lain yang sudah mulai robek. Sebenarnya bukan masalah waktu pencucian, tetapi waktu penjemurannya.

Setelah mendapat saran dari kakak saya, akhirnya saya tau bahwa pasta gigi juga dapat digunakan untuk membersihkan sepatu. Dan yg lebih hebatnya lagi, cara ini tanpa menggunakan air. 

Yang perlu kamu lakukan hanyalah oleskan Pasta gigi (harus pasta gigi yang berwarna putih, mis.:pepsodent) di seluruh bagian sepatu anda secara merata, sikat sedikit, terus di lap dengan kain kering. Kalo masih kurang putih, tambahkan lagi sedikit Pasta Gigi. Kalau bisa, disikat dengan sikat basah, atau lap dengan kain basah.

Sekian cara dari saya,
SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR

Comments

  1. makasih tipsnya.. ;)
    kemarin sepatuku ada nodanya, tapi sekarang udah ilang.. :D ;)

    ReplyDelete
  2. Thanks Infonya :t akan aku bersihkan semua noda di sepatu ku :r Siap kau NODA :q

    ReplyDelete
  3. Wiih kereen,, ini tips yg q cari2,, thanx infonya,,

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya..

    ReplyDelete
  5. Saya mau coba tips ini... :q Semoga mujarab tipsnya :r

    ReplyDelete
  6. salam Gan...
    Dengan begini sepatu jadi terlihat lebih baru..
    dan untuk tren kaos kaki wanita dewasa saat ini seperti apa ya...

    ReplyDelete
  7. Ka saya mau tanya kalau sepatu putih yang bukan dari kain bagaimana contohnya kulit

    ReplyDelete

Post a Comment