Tips Merawat Kaos Kaki


Merawat kaos kaki merupakan hal memang harus dilakukan. Apa lagi bagi orang – orang yang sering menggunakannya dalam melakukan kegiatannya. Misalnya anak sekolah, pergi ke sekolah harus menggunakan atribut lengkap ke sekolah termasuk kaus kaki. Sama halnya dengan Orang kantor-an dan atlet olahraga.

Merupakan hal yang memalukan jika mempunyai kaus kaki yang kotor dan melar. Kalo diliatin orang kan bisa diketawain!

Untuk itu kita harus merawat kaos kaki dengan sebaik-baiknya. Dengan begitu, kaos kaki tahan lama dan kita pun dapat berhemat.



Berikut Tips Merawat Kaos kaki……….

Tips Mencuci
Saat mencuci jangan menggunakan sikat, cukup di kucak sampai bersih. Sikat dapat merusak bahan karet pada kaos kaki. Jika tidak ingin capek, taruh saja dalam mesin cuci. Tetapi saya tidak yakin akan bersih jika dalam mesin cuci.

Tips Menjemur
Usahakan menjemur kaos kaki jangan terlalu lama. Jika terkena matahari terlalu lama, bahan karetnya bisa rusak loh. Atau lebih amannya,  jemur di bagian dalam rumah yang tidak terkena matahari secara langsung

Tips Menyimpan
Jangan pernah menyetrika kaos kaki! Ini akan menyenabkan karetnya meleleh.
Simpan dengan rapih. Saat menyimpan, usahakan kaos kaki jangan diikat, karena pada saat diikat kaos kaki ditarik kuat. Hal ini dapat menyebabkan kaos kaki cepat melar.

Tips Memakai.
Saat memakai usahakan jangan tarik kaos kaki dengan kencang. Untuk memakainya, pertama kamu harus menyatukan ujung kaus kaki dengan bagian atas kaos kaki. Masukkan kaki kamu lalu tari perlahan hingga bagian atas kaos kai sampai pada tempatnya. Oh ya.! Pada saat menyatukan ujung kaos kai dengan bagian atasnya, itu bertujuan untuk mendekatkan lubang kaus kaki dengan ujungnya, agar kaki lebih mudah untuk masuk.

Itu saja yang saya tahu mengenai tips merawat kaos kaki. Jika ada yang ingin disampaikan, silahkan berkomentar dengan baik….

Comments

  1. kalau cara memaakai dan mrawat clana dalam gmn gan..

    ko' blum ada postingan nya, sayaa tunggu postingan trbaru nya..

    ReplyDelete
  2. permisi gan,ane cuma izin promo nih, maaf yee klo kurang berkenan :D makasih

    grosir kaos polos

    grosir kaos polos termurah bergaransi

    http://www.asianbrilliant.com |
    http://www.rawatweb.com

    ReplyDelete

Post a Comment