Cara Kirim Sms Melalui Uc Browser



Hai sobat?? Gimana kabarmu.
Maaf ya, sekarang jarang update. Udah deket UN sih.
Hari senin, 22 April 2013, saya akan menghadapi UN, tapi sampai saya
menuliskaan postingan ini pada jam 5 pagi hari ini, belum ada
kejelasan tentang tgl UN.
Jadi saya mohon kepada semua sobat tips dan trik, untuk mendoakan saya.




Baik, kembali ke topik atau judul postingan kali ini. Saya akan
membagikan sedikit trik/cara mengirim sms melalui UC Browser.

Untuk mengirim sms melalui uc browser, kalian tidak perlu keluar dari
aplikasi, karena, uc browser telah menyediakan fitur untuk mengirim
sms.
Biayanya pun sama seperti mengirim sms biasa.

Caranya:
*. Buka aplikasi uc browser.
*. Buka Menu, setelah itu pilih menu dengan icon tas koper dengan logo


kunci inggris.
*. Pilih Panggil > Kirim SMS

*. Masukan no. Tujuan dan isi sms, dan klik tombol 'kirim'

Sayangnya sobat, uc browser ini tidak mempunyai fitur untuk membaca
sms. Jadi, jika ingin membaca sms balasan, sobat harus keluar dari
aplikasi.

Silahkan download uc browser di situs resminya : wap.ucweb.com

sampai jumpa lagi!!!

Comments

Post a Comment