CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA TRADISIONAL


Saat saat kita lagi ada suatu pesta atau acara penting, penampilan memang di utamaka tetapi jika wajah di penuhi dengan jerawat, apa yang terjadi?? pastinya anda tidak mau kan memiliki jerawat yang tak kunjung hilang. Berikut ada Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional:
1. Gunakan serbuk batang kayu manis. Lalu campurkan dengan madu. Sekiranya campuran tersebut tidak terlalu cair dan tidak pula terlalu padat, lalu oleskan pada bekas jerawat yang terletak di bagian manapun di tubuh Anda.
2. Gunakan Madu asli. Dengan cara memanaskan secukupnya madu asli tersebut, masak sampai mendidih. Kemudian diamkan madu yang sudah mendidih itu, sampai hangat suam-suam kuku. Oleskan madu ke bekas jerawat selama kurang lebih dua jam. Lakukan perawatan pada cara kedua ini sebelum tidur di malam hari. Untuk tambahan, cara kedua ini bisa juga digunakan untuk mengobati bekas luka eksim susu, dibagian tangan atau di kaki.
3. Cara berikutnya, kita bisa menggunakan daun pegagan sebagai bahan utama. Lumatkan daun pegagan secukupnya. Oles atau pupurkan di bekas luka jerawat setiap sebelum tidur malam.
Itulah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dari kami, masih banyak lagi Tips Menghilangkan Jerawat. Jerawat akan cepat hilang jika anda terbiasa hidup sehat, makan makanan yang sehat, serta hindari makan makanan yang terlalu banyak lemak.

Comments