Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat


Setiap orang terutama bagi para remaja baik cowok maupun cewek tentu ingin mempunyai wajah yang bersih dari komedo dan jerawat.  Pada umumnya komedo yang terdapat diwajah kita dapat dihilangkan, namun kebanyakan orang kurang memperhatikan dengan masalah komedo yang timbul, komedo itu sendiri jika sudah diabaikan lama – lama sangat susah untuk dihilangkan. Sebelumnya baca dulu Cara Menghilangkan Bekas Jerawat.
Komedo terbagi menjadi dua yakni :
1. Blackhead (komedo terbuka), tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo ini berwarna kehitaman karena teroksidasi oleh udara.

2. Whitehead (komedo tertutup), berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak, tampak seperti benjolan kecil-kecil di bawah kulit.
Pada dasarnya ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu secara alami maupun dengan penggunaan obat-obatan. Dan yang akan dibahas kali ini adalah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dan Cepat.
1. Menggunakan Putih Telur. Dari 1 butir telur ambil bagian yang berwarna putih saja. Tempatkan pada wadah kosong lalu kocok hingga berbusa. Setelah itu oleskan hasil kocokan tersebut pada bagian wajah yang ada komedonya lalu tutup dengan tisu basah (seperti menggunakan masker). Ada baiknya sebelum dan sesudah penggunaan masker putih telur wajah dibersihkan dengan air hangat.

sumber : Peluang Usaha-Oke.Com

Comments