Cara Cepat Meningkatkan Traffic Pengunjung dengan Traffic Spammer

Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan sebagian besar blogger,
Bagaimanakah cara meningkatkan traffic pengunjung dengan SANGAT CEPAT??

Saya pun bertanya-tanya tentang itu.
Akhirnya, setelah bersusah payah mencari,  saya temukan juga caranya.

yaitu dengan traffic spammer.
              










sebenarnya, saya sendiri tidak mengerti apa itu traffic spammer. Yang saya tahu, itu dapat meningkatkan traffic pengunjung blog saya.....

ok, langsung saja, saya akan bagikan caranya kepada anda::::

Pertama, anda masuk ke Traffic Spammer dulu. Setelah itu klik Join For Free.
Setelah itu, masukkan data-data dengan lengkap. Anda akan dikirimi tautan untuk mengaktifkan akun anda melalui email. Klik tautan tersebut, lalu login dengan username dan password yang telah anda masukkan saat pendaftaran tadi.

Jika sudah login, klik my site.Setelah masuk ke menu My Site, klik Submit Your Website. Lalu masukkan URL website anda, dan klik add site.
 Jika sudah kamu klik Earn Traffic, dan biarkan saja. Jangan tutub tab tersebut agar traffic blog kamu terus meningkat.


Gimana?? Mudah kan..
Kalau ada ang belum dimrngerti, silahkan tinggalkan komentar.....

Comments

  1. Sep .. Ilmu Lagi Neh Buat Ku Lagi

    ReplyDelete
  2. ok gan..... makasih kunjungannya..........

    ReplyDelete
  3. Besides these natural fertility enhancers, timing your sexual activities may be the most important
    factor to greatly increase your fertility. Excess hair growth on the body and
    face (hirsutism). Trying to get pregnant sometimes frustrates most women especially when they
    think that they are doing everything right.

    Have a look at my page how to have a boy

    ReplyDelete
  4. Gгeat site. Plenty of helpful infоrmation here. I am sending it to a few pals
    anns аlso sharing in delicious. And obviously, thanks too your effort!



    my ppage - linux vps

    ReplyDelete

Post a Comment