WHAT'S NEW?
Loading...

Cara SMS alay dengan cepat dan mudah

sMS ala @lay emang bikin susah n ribet. Tapi tenang sekarang kita bisa sms ala @lay dengan cepat dan mudah, dan yang pasti gak ngeribetin...

caranya, yang pertama, kamu siapkan kartu dari operator TELKOMSEL (As dan simPATI).

yang kedua, pasang kartu tsb di hape kamu.
ketiga, tulis sms dengan format penulisan biasa.

yang keempat dan yang paling penting ini yang harus kamu simak baik-baik.

kirim sms kamu dengan cara : tambahkan angka 2 di depan nomor tujuan kamu.

misalnya, nomor tujuan kamu adalah 085237139276.
kamu tambahin angka 2 di depan nomor tersebut hingga menjaddi : 2085237139276.

setelah dikirimkan, penerima akan menerima sms dengat format sms ala @lay.

mudah dan cepat kan??

jika ada yang belum jelas, silahkan tanyakan lewat komentar. makasih.....