Trik menghilangkan Jerawat dengan pasta gigi

Pasta Gigi..... siapa sih yang gk tau pasta gigi??
selain buat ngrbrsihin gigi, ternata odol juga bisa digunakan untuk membersihkan jerawat.
yang kamu perlukan cuman pasta gigi. pasta yang aku rekomendasikan disini adalah Pepsodent
caranya :

1. pergi ke warung lalu beli pasta. kalau bisa beli pasta gigi yang aku rekomendasikan
2. tunggu hingga malam, sampai waktunya untuk tidur malam
3. sebelum naik ke tempat tidur buat bobo, oleskan pasta gigi pada bagian wajah yang terkena jerawat.
4. jika sudah, segera bbobo.
5. setelah bangun pagi, bersihkan wajah kamu.
6. Lihat juga cara-cara membersihkan jerawat lainnya disini

Lakukan ini secera rutin sebelum tidur, agar jerawat cepat menghilang.
saya sendiri sudah mencobanya, dan jerawaT saya hilang, kurang dari 1 bulan.
SEMOGA JERAWAT ANDA PUN BISA HILANG DENGAN CEPAT.......

yang terakhir, tolong berikan komentar anda.

Comments

  1. menarik sekali artikelnya tentang pasta gigi jerawat
    makasih infonya

    ReplyDelete
  2. apakah tidak ada efek samping.....????

    ReplyDelete
  3. sejauh ini yang udah saya coba hasilnya positif dan gak kerasa efek apa-apa. Yang penting jangan terlalu berlebihan makenya..

    ReplyDelete

Post a Comment