Download Matlab R2010b full version Gratis



MATLAB- adalah suatu bahasa computer teknik tingkat tinggi, Susana interaktif untuk pengembangan algoritma, dan merupakan suatu tools modern untuk analisis data. MATLAB jika dibandingkan dengan bahasa pemrograman tradisional (C/C++,Java,Pascal,FORTRAN) dapat mengurangi waktu penyelesaian suatu masalah dan lebih menyederhanakan suatu pengembangan algoritma baru. MATLAB digunakan pada kasus ilmu pengetahuan science pada ruang lingkup  seperti: pemodelan dan pengembangan system managemen,desain system komunikasi,sinyal dan image processing, pengukuran dan pengetetesan sinyal, pemodelan financial, dan lain-lain.

MATLAB membuat kernel sangat mudah untuk dikerjakan dengan matriks sebenarnya, berisi suatu aljabar linier (LAPACK,BLAS), transformasi fourier yang cepat, fungsi untuk bekerja dengan polynomial,penyelesaian statistic dasar dan persamaan differensial.

Jika anda tertarik untuk mencoba mempelajari software ini, anda tinggal mendownload file di bawah ini secara gratis. Selamat mencoba dan selamat belajar.

Link downlad MATLAB 7
1. Part 1
2. Part 2
3. Part 3
4. Part 4
5. Part 5
6. Part 6
7. Part 7 atau via Mediafile di sini


gabungkan file dengan hj split. silahkan cari programnya di google....
selengkapnya. http://zwinglees.blogspot.com/2011/03/download-matlab-r2010b-full-version.html

Comments

  1. Nice Posting gan, Pengen coba akuisisi data lewat RS232 dan pengolahan matematis rumit. matlab sangat fleksibel utk apilasi ini walaupun responnya lambat. ijin sedot gan.. :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. masih jalan ga nih? butuh pengorbanan jg buat download soalnya

    ReplyDelete
  4. aplot di mediafire gan..ga bisa akses indowebster nih

    ReplyDelete

Post a Comment