Cara Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik

Sobat punya akun facebook kan? Sobat pasti pernah membuat status di fb. Sobat juga pasti ingin mendapat banyak jempol untuk status tersebut.
Sobat, ada pepatah mengatakan seperti ini: 'klo ingin dicintai maka harus mencintai'
Jadi, jika ingin status sobat disukai banyak orang, berarti sobat harus like banyak status teman.
Tapi, kalo nge-like nya satu-satu, gak mungkin kan? Butuh waktu berjam-jam untuk melakukannya. Jadi, disini saya ingin membagikan pengetahuan saya tentang Cara Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik.


Sofware yang diperlukan:
1. Browser Mozilla Firefox
2. Greasemonkey (download)

Langkah2:

  1. Buka browser Mozilla sobat lalu download Greasemonkey disini. Setelah itu install greasemonkey lalu restart Mozilla sobat. Tidak perlu waktu lama untuk mendownlaodnya, hanya beberapa detik saja.
  2. Jika sudah, sekarang sobat download Facebook Emoticon chat bar Like/Unlike, Expand All Comments, Auto Confirm/Unconfirm Friends Request disini. Akan muncul kotak dialog 'Grasemonkey Intallation'. Disitu kamu klik Install.

Setelah itu, sobat buka facebook sobat, dan lihat apa yang terjad. Akan ada beberapa tombol di bagian kiri bawah facebook sobat. Sobat tinggal klik di Like Status. Lebih jelasnya, lihat gambar di bawah.

oh ya sobat, ini juga bisa digunakan untuk berbagai hal, misalnya. cinfirm semua permintaan pertemanan, dan lain-lain....








Comments

Post a Comment