Cara Pasang Anti Klik Kanan di Blog



Sobat, jumpa lagi dengan saya dalam postingan kali ini yang ingin memberikan informasi tentang cara memasang anti klik kanan pada blog. Anti klik kanan ini sangat berguna bagi para sobat yang tidak ingin postingannnya di copas sama orang lain.
Untuk cara pemasangannya di blog sobat, simak dan praktekkan cara di bawah......





1. Log in ke blogger sobat
2. Pergi ke Rancangan>Elemen Laman. Di sana, klik Tambah Gadget, lalu tambahkan HTML/Java Script.
3. Pada kotak konten masukkan kode di bawah:

<script language="JavaScript1.2"> var msgpopup="Blog gue anti klik kanan bro......"; function pmb(){       if(alertVis == "1") alert(message);           if(closeWin == "1") self.close();           return false; } function IE() {      if (event.button == "2" || event.button == "3"){pmb();} } function NS(e) {      if (document.layers || (document.getElementById && !document.all)){           if (e.which == "2" || e.which == "3"){ pmb();}      } } document.onmousedown=IE;document.onmouseup=NS;document.oncontextmenu=new Function("alert(msgpopup);return false") </script>


Pada kode berwarna hijau ganti dengan kata-kata sobat sendiri. Tulisan tersebut yang akan muncul ketika ada yang mengklik kanan blog sobat..

4. Klik simpan, dan lihat hasilnya....

Comments

  1. makasihh :)
    berkunjung yah ke blog.kuu :) :)

    ReplyDelete
  2. mbakkk gk usah pake Anti copas deh..,< ^ ^... nanti di kirain, mbakkk Pellit lagii ^ ^. kunjungi blog sy blogsemuatrik.blogspot.com tolong yahh, kalau bisa di rame'in ^ ^ .

    ReplyDelete
  3. amtap mas mapir di blog ku yaaaaa
    www.abu-uswah.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Nyimak aja gan ,,, kunbal di alvizcyber.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. mampir ke sini gan

    https://www.cheater-w.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. tolong kunjungin blog ini om..
    http://gamezcheathackerz.blogspot.com/
    makasih,,,

    ReplyDelete
  7. Artikel blogger emang komplit banget ya.. cari apa aja pasti ada.. Kereeen banget gan tutorialnya..




    SALAM <- BLOG FAEDA JAYA ->




    ***

    ReplyDelete
  8. MANTAP GAN....

    KLO BLEH TUKERAN LINK GAN....http://pengembanganmediabahasajawa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. nakasiyh atas informasinya bagauas sekalai

    ReplyDelete
  10. saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

    ReplyDelete
  11. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

    ReplyDelete
  12. Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

    ReplyDelete
  13. saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.

    ReplyDelete
  14. blog yang bagus dan informatif, yang berisi semua informasi dan juga memiliki dampak yang besar pada teknologi baru. Terima kasih telah berbagi

    ReplyDelete
  15. Artikelnya sangat luar biasa menakjubkan sekali, di tunggu update selanjutnya yang lebih menarik dan bagus lagi

    ReplyDelete
  16. Terima kasih atas postingan yang fantastis.

    ReplyDelete
  17. video ipin dan ipin baru Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini

    ReplyDelete
  18. games spongebob squarepants Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

    ReplyDelete
  19. autotext bbm Terima kasih atas postingan yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  20. arsenal vs manchester city saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda

    ReplyDelete
  21. foto hot Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini

    ReplyDelete
  22. tribun pekanbaru Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

    ReplyDelete
  23. gitar lirik terimakasih atas postingannya

    ReplyDelete
  24. siswi smp. Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  25. saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.
    gosip Kiki Amalia

    ReplyDelete
  26. mulan jameela
    Saya sangat menghargai jenis topik yang diposting di sini. Terima kasih telah berbagi informasi yang benar-benar membantu.

    ReplyDelete
  27. maps jakarta
    Terima kasih atas postingan yang bermanfaat

    ReplyDelete
  28. games friv terimakasih atas postingannya

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  32. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
    Servismu Bikin Ku Makin Sayang

    ReplyDelete

Post a Comment