Cara Chatting Facebook Di HP

Hai sobat..... apa kabar??? Udah lama saya tidak posting di blog ini. Rasanya rindu yang tak tertahankan.... (GALLAU). Koq curhat sih???

Sobat, untuk chatting facebook di hape sangat mudah ternyata. Kita hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi hape, bernama eBuddy. eBuddy ini merupakan aplikasi hape yang dapat digunakan untuk chatting. Di aplikasi eBuddy versi ini, bukan hanya bisa chatting facebook, tapi juga bisa main facebook.

Untuk cara memakainya, langsung saja liat dibawah:
1. Pergi ke : get.ebuddy.com . Install aplikasi di hape sobat, lalu buka aplikasinya.


2. Saat Sobat buka, sobat akan diminta untuk memilih bahasa. Pilih bahasa Indonesia. setelah itu sobat akan disuruh memilih jaringan akan di pakai. Di sana tersedia : Facebook, MSN, Yahoo, AIM, Gtalk, My Space, ICQ,dan Hyves. Untuk bisa chatting facebook sobat pilih facebook.

3. Jika sudah, Sobat masukkan alamat email sobat yang biasa sobat gunakan untuk masuk ke facebook.
Masukkan juga password facebooknya di kotak yang tersedia. Kemudian, tekan ' masuk '

4. Sobat tuggu sebentar, dan akan muncul nama teman facebook sobat yang sedang tersedia untuk chatting. Untuk memulai chatting pilih saja teman yang akan diajak chatting, lalu mulau tulis sesuatu.



Dengan Aplikasi ini, sobat bisa juga main facebook, update status, atau upload foto. Sobat juga dapat menambah akun sobat yang lainnya. Misalnya Yahoo, Gtalk dan akun lainnya yang tersedia di sana.
Caranya: pilih ' pengaturan ' lalu tekan arah kanan, pilih ' tambah akun '.
Mudah kan?
Tinggalkan komentar jika ada masalah.

Comments