Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami


Sudah lama tidak posting, saya jadi rindu sobat semua. Kali ini saya akan berbagi cara menghilangkan bekas luka secara alami. Cara ini saya dapatkan dari seorang teman saya yang dulu pernah punya bekas luka. Bekas luka muncul setelah luka sembuh. Hal ini sebenarnya bukan menjadi suatu masalah besar. Tetapi apa jadinya jika bekas luka itu mengganggu penampilan? hah,,,, buat saya sih risih bgt. Untuk itu, kali ini saya akan berbagi cara alami hilangkan bekas luka. Caranya cukup mudah dan murah. Yang perlu disiapkan cuman madu. Cara penggunaannya, cukup oleskan madu tersebut ke bagian yang luka. Lakukan setiap hari selama beberapa minggu sampai bekas luka hilang dengan sendirinya. Cara yang cukup mudah kan.... Oh ya. . sebagai info tambahan, Madu tidak hanya berguna untuk itu loh. Madu juga dapat menghaluskan kulit wajah. Caranya, cukup oleskan ke wajah secara merata dan lihat hasilnya

Comments

  1. obat untuk menghilangkan bekas luka, cukup manjur dan efektif sebagai penghilang bekas luka. infonya dapat diliat di http://dermatix.co.id

    ReplyDelete
  2. banyak orang yang menyarankan saya untuk memakai madu, karena menurut saya, menggunakan madu adalah cara yang cukup mudah, apalagi dirumah saya sering ada madu, bisa diminum juga untuk kesehatan kulit

    ReplyDelete
  3. makasih infonya

    ReplyDelete
  4. Wow, this piece of writing is nice, my sister is analyzing these kinds of
    things, thus I am going to convey her.
    http://hotelrentals.info/blogs/viewstory/105616
    My site ; loeten

    ReplyDelete

Post a Comment