WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengganti Kata Yang Sama Pada Ms Word

Hai semua.....
Kali ini di Tips dan Trik saya mau share satu trik yang mungkin
kebanyakan udah pada tau semua. Tapi gak apa kan.. Sekedar buat di
share.

Mengganti kata yang sama di MS Word adalah sebuah cara yang mudah.
Cara ini dapat digunakan untuk mengganti semua kata yang sama dengan
kata lain.

Untuk lebih jelasnya, simak caranya dibawah ini:

1. Buka dokumen yang akan digunakan.

2. Tekan CTRL + H dari keyboard, maka akan muncul kotak 'Find and Replace'

3. Di kotak 'find what' isikan kata yang akan diganti. Misalnya kata
'saya' yang akan diganti menjadi kata 'aku'.

4. Di kotak 'replace' isikan kata hasil penggantian. Sesuai contoh
nomor 3, masukkan kata 'aku'.
Maka, semua kata 'saya' di dokumen akan diganti menjadi kata 'aku'

gimana? Mudah dan sangat membantu kan??