WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Akses Gmail Gratis

Hai sobat, apa kabar... Udah lama gak posting. Maaf ya buat yang udah
berkomentar, saat ini belum bisa ngejawab, alasannya saya gak punya
pulsa buat buka blogger, cuman bisa lihat komentar yan g masuk melalui
Gmail aja.... Mumpung ada gratisan. Hehehe....

Beralih ke topik, kali ini saya pengen bagikan sebuah trik alias cara
untuk mengakses gmail secara gratis. Mungkin banyak yang udah pada
tau, tp, gak ada salahnya kan kalo saya membagikannya kepada yang
belum tahu.

Nah buat kamu yang punya akun gmail atau google plus tp gak bisa akses
krn gak punya pulsa, ada cara gratisan loh buat mengaksesnya.

Yang perlu dilakukan hanya mengakses google dari alamat: freezone.google.com
ohya... Hanya berlaku bagi para pengguna Telkomsel. Gimana, puas kan??
Bisa akses gmail dan google plus secara gratis....
Kurang jelas??? Komentar aja...