Cara Mendapatkan Pulsa Gratis rp5000 Telkomsel

Hallo semua... Setelah beberapa minggu hilang, kini saya punya sebuah
trik baru yang ingin disampaikan, dan saya pastikan trik ini masih
"fresssh".
Cius,??
Yailah.....

Sesuai judul diatas, trik ini bertujuan untuk mendapatkan pulsa Rp5000
secara gratis untuk operator Telkomsel.
Cukup singkat sih caranya, cuman

ketik KARTUKU lalu kirim ke 3988

maka, pulsa akan datang minimal 3 hari kemudian. Dengan syarat,
akifkan terkus simcard kamu. Jangan sampai matih.

Cukup itu saja yang telah saya bagikan. Saya berharap, semoga trik ini
dapat berguna bagi yang sedang membutuhkan...

"SEE YOU NEXT TIME"

Comments

  1. Hati-Hati Trik Diatas Mungkin Trik Bukan Mendapatkan Pulsa Tapi Menyedot Pulsa...
    Boke

    ReplyDelete
  2. Ini nih, yang sedang saya cari cari, Setelah saya muter - muter di google dan bing akhirnya ketemu juga di blog ini

    Thanx
    Backlink [+] WWW.ROMANTIS-XP.ASIA [+]

    ReplyDelete

Post a Comment