Cara Pasang Garis Pembatas Indah Di bawah Judul Postingan Blog

Hallo semua.... 
3 jam setelah postingan sebelumnya, saya hadir kembali ingin memberikan sebuah tutorial yang berkaitan dengan blog.
Yah, setelah sekian lama tidak menulis tentang blog, saya merasa sangat rindu untuk menulisnya kembali. 
Okelah... coba  anda lihat di bagian atas postingan ini, tepatnya di bawah judul postingan. Ada sebua gambar kaligrafi yang sangat indah menghiasi postingan ini. Saya yakin, beberapa di antara anda merasa belum terbiasa dengan hal ini. 
Dan saya sangat yakin, bahwa anda pun juga ingin memasangnya di blog anda, sebagai penghias postingan anda.


Oleh karena itu, saya dengan rendah hati, akan membagikan tutorialnya kepada anda sekalian, yang sudah berbaik hati mengunjungi blog ini. 
Silahkan tanpa berpikir panjang lagi praktekan cara dibawah ini:

1. Masuk ke akun blogger anda, dan pilihlah menu Template. Setelah itu, pilih Edit HTML.
2. Sebelum meng-edit. copy semua kode HTML, dan pastekan ke Notepad untuk mempermudah peng-editan.
3. Di Notepad, tekan CTRL+F, lalu cari kode :" .post-header { "
4. Tambahkan kode ini tepat disamping kode tersebut.
background: url(https://krisan-tips-trik.googlecode.com/files/kali2.jpg );
background-repeat: no-repeat;
margin:.5em 01.5em;

kode berwarna hijau dapat diganti dengan URL gambar yang ingin anda pakai sebagai garis pembatas.

5. Masih di notepad, copy semua kode, lalu pastekan semua di menu Edit HTML tadi, menggantikan kode sebelumnya.

6. Klik siimpan dan lihat hasilnya.

Nah, itu dia beberapa langkah membuat Garis Pembatas Indah Di Bawah Judul Postingan Blog.
Semoga anda ynag mencoba selalu diberikan kemudahan dari TUHAN agar berhasil.
Sekian dan terimakasih..

Comments

  1. .. wachhhh,, kayak nya keren ya?!? he..86x ..

    ReplyDelete
  2. cakep mas, klo punya ane kayaknya lucu deh dipasangin

    ReplyDelete
  3. yg mana sih gan? ko ane gk liat :D

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya gan sangat membantu sekali buat blogger pemula seperti saya ini, jika ada waktu luang ditunggu kehadirannya di gubuk saya gan, terima kasih.

    ReplyDelete
  5. Nice article. Thx bwt info'x.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment