Trik Mengisi Kode Captcha Di Google Chrome

Selamat pagi sobat, Pagi yang cerah ini merupakan saat yang paling tepat untuk kembali membagikan informasi-informasi menarik buat para sobat.
Hari ini saya ingin sekali berbagi kepada sobat tentang kode Captcha. Apa itu kode Captcha??
Kode Captcha merupakan sebuah kode keamanan yang harus diisi para pengguna internet. Biasanya captcha ini berupa gambar yang tidak jelas, berisi huruf - huruf yang disamarkan. Kita haru mengisi huruf-huruf dalam gambar untuk mendapatkan akses.
Captcha bertujuan untuk mengenali seorang pengguna internet sebagai manusia atau bot(Robot).



Dalam mengisi kode captcha ini, kita terkadang menemui kesulitan. Bukan hanya kesulitan dalam membaca huruf-huruf atau angka-angka di dalam Captcha, tetapi juga kesulitan ketika salah mengisi. Ya, ketika kita salah mengisi kode, maka kita harus mengulanginya lagi. Dan hal inilah yang menghabiskan waktu.

Untuk itu kali ini saya berinisiatif untuk membagikan sebuah trik sederhana dan mudah yang bisa anda paktekkan  khususnya anda yang menggunakan Google Chrome. Dalam trik ini kita bukan saja membutuhkan browser Google Chrome, tetapi juga extensi nya bernama : "Rumola." untuk mendapatkannya, silahkan download di https://chrome.google.com/webstore/detail/rumola-bypass-captcha/bjjgbdlbgjeoankjijbmheneoekbghcg

Cara penggunaanya mudah saja.:
1. setelah memasang Rumola di Google Chrome, bukalah sebuah halaman web yang mengandung captcha.
2. Biarkan beberapa lama, maka Rumola secara otomatis akan menemukan kode captcha tersebut.


3. Jika sudah ada icon Rumola muncul, klik 2x pada kotak pengisian captcha. Tunggulah beberapa detik, rumola secara otomatis sedang mendeteksi kode Captcha tersebut. Setelah Rumola selesai, maka kodenya akan tertulis secara otomatis.

Memanglah sangat mudah trik diatas, dan bisa dipraktekkan oleh siapa saja. Saya harap, trik ini dapat membantu anda yang sering menjelajah internet. Sekian dan terima kasih.

Comments

  1. Kalo Di firefox caranya gimana?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. thanks tipsnya boleh dicoba mampir ya bro Cybernesia

    ReplyDelete
  4. kalo biar rumola nya grtis gmn om? ga perlu credit

    ReplyDelete
  5. Ijin nyoba Sob..
    Trik keren ini gak mungkin Ane sia - siain begitu saja :D

    izin nitip juga ya,
    ~> Cara melewati CAPTCHA Google dengan mudah

    ReplyDelete

Post a Comment