Cara Membuat Bot Like + Comment Tanpa Hostingan

Hallo sobat. Kali ini saya ada informasi baru. Informasinya mengenai facebook, yaitu tepatnya Cara Membuat Bot Like + Comment Tanpa Hostingan.
Seperti yang kita tahu, bahwa bot like+comment merupakan robot internet yang biasa digunakan untuk otomatis like dan comment status teman-teman di facebook.



Di web-web lain sering dibagikan bot-bot like+comment gratis. Biasanya untuk mengaktifkannya kita perlu memiliki hostingan yang support cronjob. Tetapi kali ini tidak!
Kita hanya perlu bermodalkan Akses Token yang bisa di dapatkan disini. Cukup ambil akses tokennya saja. misalkan seperti ini:
https://www.facebook.com/connect/login_success.html?________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________________COPY_AND_PASTE_THIS_URL________#access_token=CAA........................................................................l&expires_in=0

yang berwarna merah itulah yang akan digunakan. Saya beri titik-titik, karena token adalah hal yang tidak boleh dibagikan karena sangat berbahaya.

Oke, untuk membuat bot nya, silahkan kesini 
Kamu akan dibawa ke halaman bot generatornya. Masukkan Nama kamu, lalu akses token kamu, setelah itu klik send bot.

Jangan lupa untuk mendaftar di http://silvester-coder.tk/ dimana web tersebut merupakan penyedia bot ini. Anda juga akan mendapatkan pembaruan bot di sana.

Mungkin, cukup sekian kehadiran saya. Trima kasih, dan sampai jumpa di lain kesempatan.


Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!Update!

Karena liat komentar yang udah gak jelas, saya mau mengingatkan, bahwa bukan hanya keuntungan aja yang dibawa oleh bot ini. Ada juga kerugiannya. Jadi, setelah kamu mengaktifkan ini, bukan hanya like saja yang muncul, tapi ada komen yang panjang banget yang bermunculan.
Jadi pikir-pikir dulu ya.....!!!!!!

Comments

  1. :a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

    ReplyDelete
  2. :a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :o :p :q :r :s :t

    ReplyDelete
  3. penipuan,,. Jangan mw gan.. Nanti fb kalian di hack

    ReplyDelete
  4. Ada yang persi copi paste nya gx?

    ReplyDelete

Post a Comment