Cara Membuat Emoticon Facebook Dari Foto Profile


Selamat berjumpa lagi, sobat!
Hari ini saya akan mengawali pagi dengan sedikit berbagi. Kali ini kembali saya bagikan trik mengenai facebook.

Facebook yang merupakan salah satu jejaring sosial paling terkenal di dunia ini memiliki fitur IRC, yang biasa kita gunakan untuk berkomunikasi dengan teman  facebook secara pribadi. Kegiatan ini sering kita sebut dengan istilah chatting.
Facebook, melengkapi fitur chattingnya dengan berbagai emoticon-emoticon lucu yang menarik. Kita dapat mengungkapkan ekspresi kita melalui emoticon tersebut.



Ternyata sobat, dari sekian banyak emoticon yang disediakan oleh facebook, ada satu yang menarik dan unnik. Kita dapat membuat emoticon dari foto profil kita sendiri. Untuk membuatnya sangat mudah.
Saat sobat sedang chatting dengan teman sobat, masukkan tulisan disamping : [[Nama Pengguna]]
Nama Pengguna yang saya maksud disini adalah tulisan yang biasanya ada di alamat profile / kronologi facebook.
Misalnya alamat facebook saya : http://www.facebook.com/krisan.paulino . Nah, tulisan dibelakang garis miring yang diberi warna merah itulah Nama Pengguna yang saya maksud.

Setelah selesai, silahkan tekan enter.

Gimana? cara yang simple (kalo kata pak jokowi) kan?
Silahkan saja sobat berkomntar jika memang perlu berkomentar.

Comments

Post a Comment