Cara Mengganti Tema GMail

Selamat pagi sobat.
Setelah lama menggunakan gmail, akhirnya saya merasa bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja. Akhirnya muncul sebuah keinginan untuk mengganti tampilan GMail dengan yang baru. Akhirnya setelah mengutak atik pengaturan GMail, akhirnya saya mendapatkan tampilang GMail yang saya inginkan.

Jika sobat juga mersakan hal yang sama, maka saya benar-benar menyarankan sobat untuk mengganti tema GMail; sobat dengan mengikuti langkah berikut ini:



1. Masuk ke akun Gmail Sobat.

2. Di bagian sudut kanan atas, klik icon gir dan pilih Themes

3. Pilih Tema yang sobat sukai, atau sobat bisa mengupload gambar untuk dijadikan tema. Di bagian Custom Themes, pilih light atau Dark

4. Pada screen yang muncul, klik Upload Photos. Disana klik "select photo from your computer". pilih foto yang sobat inginkan dan klik select.

5. Selamat! akun Gmail sobat sudah berevolusi... wkwwkk
Ini adalah akun gmail punya saya:


Jadi gimana nih... mudah banget kan.! Sebelum saya mengakhiri postingan ini, saya ingin mengatakan bahwa "Jangan sungkan untuk berkomentar". Hitung-hitung untuk menambah tali silahturahmi antara kita.
Yang terakhir, sampai jumpa di lain kesempatan........

Comments

  1. What's up to every one, the contents present at this website are truly amazing for people knowledge, well, keep up the nice work fellows.

    My blog post: free live wallpaper for mac

    ReplyDelete

Post a Comment