Cara Aktivasi Windos 7

Windows 7 bagi para pengguna komputer atau laptop bukan sesuatu yang baru lagi. Bahkan, sebagian besar user telah menggunakan Windows 7 sebagai OS pada PC mereka.

Baru-baru ini, saya membeli sebuah laptop. Laptop tersebut menggunakan OS Windows 7. Tetapi sayangnya, Windows 7 ini belum di aktivasi, alias masih mode trial. Artinya, hanya bertahan sampai 30 hari saja.
Beruntung, saya membei di toko yang tepat, sehingga saya langsung mendapatkan aktivatornya. Setelah menggunakan aktivator tersebut, akhirnya saya bisa leluasa menggunakan Laptop tanpa peru khawatir lagi.

Bagi kalian yang tidak mendapatkan aktivatornya, jangan khawatir, saya akan membagikan aktivatornya beserta cara penggunaanya.



1. Download aktivatornya disini.
2. Klik double aktivatornya. Kemudian akan muncul seberti di bawah ini

3. Klik tombol activate. Akan muncul jendela Command Prompt.

4. Tunggu saja sampai instalasi selesai, dan ikuti petunjuk yang diberikan di CMD tersebut.
5. Jika berhasil, komputer atau laptop anda akan langsung me-restart sendiri.
6. Untuk mengecek apakah Windows sudah di aktivasi atau belum, klik kanan pada my computer, lalu klik properties. Jika memang berhasil, akan ada tulisan seperti di bawah ini

Nah, bagaimana? saya tunggu hasil dari teman-teman. Jika sudah, saya pamit ya. Sampai ketemu di lain waktu .

Comments