Cara Convert File Presentation ke Word

Halo sobat!
Setelah sebulan tidak memposting apapun, kini saya ingin kembali memperbarui blog ini dengan sebuah tutorial singkat dan sederhana, yaitu cara convert file presentation (ppt) ke file word.



Suatu kali ketika mengerjakan tugas, saya kebingungan untuk mencetak file .ppt dalam bentuk Word. Kemudian setelah kesana-kesini bertanya, akhirnya seorang teman mengajarkan saya caranya.
Karena saya tidak ingin pelit, ini dia cara yang diberikan teman saya:
1. Buka file ppt tadi.
2. Klik icon windows yang terdapat dibagian pojok kiri atas.
4. Klik Publish, pilih Creat Handout in Microsoft Office Word
5. Akan ada beberapa pilihan. Kalo saya pilih pilihan terakhir: Outline Only, untuk mengkonvert teksnya saja.

Nah, sekian untuk kali ini, kita berjumpa lagi lain waktu. Sampai Jumpa.

Comments

Post a Comment