Cara Menampilkan Lirik Lagu saat Memutar Lagu di PC



hhi sobat pecinta musik.
Kali iini bertemakan musik, saya ingin memberikan sedikit tutorial sederhana buat sobat.

Setiap hari kita mendengarkan musik, dan musik telah menjadi bagian dari kehidupan kita. Di saat sedang suntuk, pilihan kita adalalah musik. Ada musik dari dalam negeri, ada juga musik dari mancanegara.

Terkadang kita memiliki keinginan untuk bisa menghafal lagu yang kita dengar. Keggiatan menghafal ini sendiri sangatlah mudah sebenarnya. Terutama untuk musik dari dalam negeri. Beberapa kali mendengaarnya saja sudah bisa menghafalnya. Namun, akan sangat berbeda dengan musik mancanegara. Bagaimana tidak?, sebagian besar dari kita tidak mahir berbahasa internasional. Untuk menyanyikan lagu mancanegara saja tidak bisa, apalagi menghafalnya.

Untungnya, jaman telah berubah. Berbagai perkembangan terus dilakukan, sehingga mempermudah kita. Termasuk dalam permasalahan kita kali ini mengenai lirik lagu. Sekarang, untuk mencari lirik lagu dapat dilakukan dengan hanya membuka internet. Bukan hanya itu, ada cara lain lagi yang lebih instan yang dapat maembantu kita menemukan lirik lagu. Salah satunya dengan software komputer.

Software komputer untuk mencari dan bahkan menampilkan lirik lagu yang akan saya bagikan adalah Minilyrics. Software ini memiliki kemampuan mencari dan menampilkan lirik lagu saat lagu diputar. Untuk mendapatkan lirik lagunya sendiri, sobat perlu terhubunh ke internet.

Jika sobat ingin mendapatkan software unik ini, langsung klik disini.

Cara pemasangannya sendiri sama seperti pemasangan software pada umumnya. Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Bisa dibilang otomatis. Tinggal mainkan lagu melalui pemutar lagu yang biasa kamu gunakan, maka dengan sendirinya minilyric ini akan muncul. 

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagikan sekarang. Sampai jumpa pada pstingan berikutnya.



Comments

  1. http://2.bp.blogspot.com/-vUJfcDdZR-A/UXktR2j4hBI/AAAAAAAADjg/pKUJtxxXbqE/s1600/seociyus.blogspot.com_042.gif download gan

    ReplyDelete

Post a Comment