WHAT'S NEW?
Loading...

Wartune

Halo gan , apa kabar.. setelah sekian lama vakum dari dunia blogging karena berbagai alasan, akhirnya, saya menyempatkan untuk kembali share pengalaman dan berbagai hal menarik lainnya.

Untuk hari ini, kita OOT (Out Of Topic) dulu dari tema blog. Kali ini bukan tentang tips atau trik seperti biasanya, namun kali ini kita akan bahas tentang game online. Game online ini namanya Wartune, dan merupakan game online terfavorit saya. Banyak pengalaman dan kesenangan yang saya dapatkan dari memainkan game ini. Bagi kamu pencinta game MMORPG, pasti bakalan senang dan ketagihan pada game ini.
Yah, tanpa lebih berbasa-basi lagi, langsung aja kita bahas tentang Wartune.



Apa itu wartune?
Wartune adalah Game browser berbasis MMORPG. Game ini dikembangkan oleh perusahan game China 7Road, dan diselenggarakan oleh beberapa perusagan game di servernya. Dalam hal RPG, kita dapat memerankan atau memilih beberapa class karakter yang terdiri dari Knight, Archer, dan Mage dan memimpin 2 tentara/troop. Game ini memiliki alur cerita fantasi dan memiliki grafis 2.5 dimensi. Menangkan battle, dan temukan treasure untuk mengakumulasi EXP, Gold, dan berbagai sumber daya dalam game lainnya (Seperti daru dan kyanite). Dalam hal MMO nya, kita dapat meng-upgrade bangunan untuk mendapatkan gold (membutuhkan waktu untuk cooldown) dan mengumpulkan sumber daya.
(sumber : http://wartune.wikia.com/wiki/Wartune_Wiki)

Beberapa tambahan:
Dalam game ini terdapat berbagai event-event seru yang diadakan. Event - event ini diadakan pada waktu - waktu tertentu dan dalam kurun waktu tertentu. Ada BattleGround, ada Arena, Ada guild Battle, Tank, World Boss dan berbagai event seru lainnya. Kalo event favorit saya sih BattleGroud dan WorldBoss.

Kalo BattleGround, kita mengadakan pertarungan antara beberapa server berbeda yang sudah dibagi dalam 2 tim, dengan masing-masing tim terdiri dari server yang berbeda-beda, dan mempunyai misi atau tugas untuk mengumpulkan poin lebih banyak. Poinnya sendiri bisa didapat dari mengumpulkan crystal di tengah - tengah Lokasi Battle Ground.

Untuk info wartune yang lebih lengkap, bisa dicek di http://wartune.wikia.com/wiki/Wartune_Wiki
Mau langsung main? bisa di sini , atau di official websitenya : wartune.com/index.action.

Mungkin untuk sekarang, baru ini saja yang bisa saya share mengenai wartune, kalo memang agan berminat, jangan ragu untuk langsung main. Kalo bisa mainnnya di server 215, soalnya saya juga ada di sana. (heheheh). Nama char saya : Heatcliff .

Sekian dan Thank you!!!