Rawat Kulit Cantik Dengan 5 Makanan Ini

Kulit yang indah dan cantik merupakan idaman setiap wanita. Untuk merawat kulit yang cantik dapat dilakukan dengan berbagai cara.
Terlepas dari penggunaan krim, lotion, masker, dan perawatan kulit lainnya, kamu juga membutuhkan perawatan dari dalam tubuh. Perawatan dari dalam tubuh dapat kamu lakukan dengan memakan makanan sehat yang bermanfaat bagi kulit.
Berikut adalah 5 jenis makanan yang dapat membantu memperindah kulit kamu dikutip dari boldsky.

Tomat

Tomat mengandung lycopene dan antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kamu. Tomat dapat melindungi kulit kamu dari sinar matahari dan mencegah penuaan dini.

Red Meat

Red Meat mengandung banyak protein. Makan red meat seperti daging sapi atau kambing rutin seminggu sekali  dapat membantu kulit kamu dalam memproduksi kolagen yang sangat berguna untuk menjaga keelastisitasan kulit kamu dan mencegah munculnya keriput.

Teh Hijau

Mengkonsumi teh hijau sangat baik untuk kulit kamu. Teh hijau dapat membersihkan bintik-bintik pada kulit kamu. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat menyingkirkan racun dan kotoran dari kulit cantik kamu. Teh hijau juga melindungi kulit kamu dari efek merusak sinar matahari dan kanker kulit.

Yogurt

Yogurt kaya akan bakteri baik. Yogurt sangat membantu dalam penyerapan vitamin dan mineral yang baik untuk kulit. Makan yogurt dapat membantu kamu menghilangkan jerawat dan membuat kulit tampak lebih muda.

Kacang Hijau

Bagaimana cara mendapatkan kulit berkilau nan cantik? Kacang hijaulah jawabaannya. Kacang hijau mengandung silicon yang baik untuk kulit, rambut, dan kuku kamu.

Ada banyak jenis makanan yang baik bagi kesehatan kulit kamu yang dapat diperoleh dengan mudah. Jadi, tak perlu mahal untuk mendapatkan kulit cantik!!

[Krisan]

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment