WHAT'S NEW?
Loading...

Cek Emai Di Gmail Lebih Mudah Dengan Google Chrome


Halo ....
Apa kabar nih?
Kali ini Tips dan Trik akan mengulas sedikit tentang Kemudahan Mengecek email di Gmail.

Seperti yang kita tahu, Gmail, merupakan penyedia email yang begitu populer abad ini. Selain memiliki tampilan yang dinamis, email bawaan Google ini mudah digunakan. Gmail juga dibuat sedemikian rupa sehingga para penggunanya dapat mendasain sesuai keinginan. Di Gmail juga kita diberi pilihan untuk membuka tampilan html dari Gmail bagi yang memiliki koneksi yang lambat. Sehingga kita tidak perlu repot-repot jika koneksi kita lambat.

Seiring dengan perkembangan Jaman, Gmail ini juga ikut berkembang. Semakin lama Gmail semakin mudah digunakan. Apalagi jika kita menggunalan Gtalk. Keperluan untuk chatting, mengirim email dan sebagainya akan menjadi sangat mudah.

Trik Ganti Warna Facebook di Google Chrome

Selamat sore, salam sejahtera buat kita semua.
Sore ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk sedikit berkreasi.
Anda semua tahu facebook kan? Facebook, merupakan salah satu jejaring sosial abad ini. Sebagian besar orang menggunakannya.
Biasanya kita melihat, warna latar facebokk adalah biru dan putih. Apakah kalian tahu, jika menggunakan browser tertentu, kita dapat merubah warna latar ini sesuai dengan kemauan kita.
Siapa sangka, Google Chrome yang merupakan Browser dari Google, memiliki ekstensi yang berguna untuk merubah warna di facebook.

Cara Buat Recent Post Bergerak

Halo, Selamat pagi, Jumpa lagi di postingan pagi ini.
Buat semua pengguna atau owner blog, pasti sudah mengenal yang namanya Recent Post.
Ya, Recent Post atau Postingan Terbaru adalah sebuah widget blog yang berguna untuk menampilkan postingan terbaru para blogger.
Jumlah postingan yang ditampilkannya sendiri biasanya dapat diatur sendiri oleh para blogger.

Saat mendaftar blogger, Recent Post adalah salah satu widget utama yang bisa dipasang. Recent Post yang  disediakan oleh blogger, memiliki tampilan yang standar. Namun, beberapa blogger ada yang merasa kurang puas dengan tampilan standar. (Mungkin termasuk sobat yang sedang Membaca.)

Jika memang demikian, sangat tepat sekali hari ini sobat datang berkunjung ke blog ini. Disini saya punya sebuah tutorial sederhana, bagaiman cara membuat Recent Post Bergerak. Nah, untuk sobat pembaca yang tertarik, silahkan lakukan tutorial di bawah ini:

Cara Menghilangkan Rasa Bosan

Hi sobat,
Semua kita pasti pernah mengalami yang namanya bosan alias jenuh. Kebosanan atau kejenuhan ini biasanya muncul karena berbagai alasan. Bisa karena kurangnya aktivitas, kurangnya hiburan, atau karena melakukan hal yang sama secara terus menerus, serta masih banyak lagi yang lain. Biasanya kalau sudah bosan, kita sedikit bingung memilih kegiatan apa yang cocok untuk menghilangkan rasa bosan yang kita alami.
Pada kesempatan kali ini, Tips&Trik akan sedikit berbagi mengenai pengalaman admin menghilangkan rasa bosan, yang sudah dirangkum menjadi Tips Menghilangkan Rasa Bosan. Untuk lebih lengkapnya, silahkan terus membaca.

Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator

Pulsa gratis, siapa sih yang gak mau??

kamu juga pasti mau kan? Kalo gitu, segera daftar disini. Selesaikan semua penawaran berupa survei yang bisa memberimu pulsa!!

Mcent, sebuah website yang akan memberikan kamu saldo pulsa yang dapat diisi kapan saja ke nomor kamu. ALL OPERATOR lagi..

Bahkan, kamu bisa mendapatkan pulsa senilai 100rb Rupiah jika kamu bisa mengajak banyak orang untuk bergabung bersama kamu di Mcent.

Wuih... enak banget tuh, cuman daftar, selesaikan survei, dan mengajak teman aja bisa dapt pulsa gratis. tanpa keluar uang lagi. Yah... palingan cuman biaya buat internet. Kan bisa beli paket....!

Gak Percaya?? ini bukti pembayarannya :



HMM... pasti udah pada gak sabaran kan? ya udah, segera daftar DISINI  dan dapatkan pulsa gratisnya.

Cara mendaftar:
1. Klik di SINI
2. di Halaman awal, masukkan nomor ponsel kamu di kotak yang telah tersedia, dan klik "Bergabunglah Sekarang!"

3. Pilih operator yang kamu gunakan.
Selanjutnya akan ada link yang akan dikirimkan ke nomor kamu. Copas saja Liknk tersebut ke addres bar dan lanjutkan pendaftaran.

4. Jika semua proses pendaftaran telah selesai, silahkan pergi ke menu "Penawaran Saya" setiap kali ada penawaran, selesaikanlah, dan dapatkan Pulsa sebanyak-banyaknya.......

MUdah kan?? segera daftarkan diri kamu diSINI!!!!!

Cara Print Dokumen Bolak Balik (Duplex)

Selamat Pagi sobat,....
Printer, merupakan alat yang digunakan untuk mencetak dokumen, gambar, dan lain sebagainya. Untuk menggunakan printer, kita memerlukan perangkat lunak untuk mengendalikannya.

Biasanya, saat mencetak sebuah dokumen, kita menemukan bahwa hanya satu sisi kertas saja yang menjadi tempat hasil cetakan. Sementara, sisi lainnya benar-benar kosong. Apakah sobat sadar, bahwa mencetak dokumen dengan cara seperti itu hanya akan memboros kertas. Salah satu perbuatan yang tidak mencintai alam.

Oleh karena itu, Disarankan agar kita semua mau menghemat kertas saat mencetak dokumen. Bagaimana caranya?
Dengan cara mencetak dokumen di ke dua sisi kertas, atau bolak balik. Bahasa kerennya Duplex. Dengan melakukan print dokumen ala Duplex, kita sudah menghemat kertas, setidaknya setengah dari jumlah halaman dokumen yang asli.